by

Pemdes Banjar Sari Melakukan Penyemprotan Disinfektan

mediakalbarnews.com, Ketapang

Mengantisipasi penyebarluasan Covid-19, Pemerintah Desa Banjar Sari, Kecamatan Kendawangan bersama Babinpotmar,Babinsa dan Babinkamtibmas melakukan beberapa upaya pencegahan. Diantaranya dengan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat.

Penyemprotan ini menargetkan semua rumah ibadah dan sekolahan yang ada di desa Banjar Sari yang tersebar di tiga Dusun yakni Dusun Banjarsari Barat, Dusun Banjarsari Selatan dan Banjarsari Timur.

“Kegiatan penyemprotan Disenvektan ini salah satu cara untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan saya sangat mendukung kegiatan seperti ini”tutur Dwi dari Babinpotmar Lanal Ketapang, Minggu (3/10/21)

Kepala Desa Banjar Sari H.Yunendri Suhendri mengungkapkan rasa terima kasih Nya atas dukungan Babinkamtibmas,Babinsa dan Babinpotmar dalam pelaksanaan kegiatan penyemprotan Disenvektan di berbagai tempat ibadah dan sekolahan di Desa Banjarsari.

“Kegiatan penyemprotan ini akan kami agendakan untuk minggu-minggu berikutnya dalam upaya menjaga kesehatan warga dari penyebaran virus Covid-19″ungkapnya.

Sementara itu, aktivitas penyemprotan disinfektan tidak hanya dilakukan di rumah ibadah dan di sekolahan saja. Tetapi juga di beberapa titik jalan raya dan pasar di Desa Banjar Sari.(andus irawan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed