by

PPKM Darurat, Aksi Pencurian Bobol Ruko Di Singkawang Terekam CCTV

Singkawang, Media Kalbar
Aksi pencurian dengan membobol tembok ruko di sebuah Kafe Ajak Ngopi yang terletak samping kantor Walikota Singkawang di Jalan Alianyang, Kota Singkawang, Kalbar, Sabtu, (10/ 7/21) Malam Minggu. Dalam rekaman video dari kamera pengawas, sang maling menggasak DVR CCTV, BOX TV, dan Banyak barang yang belum terdata,tampak dari CCTV.

Suyanto Pemilik Owner Kafe Ajak Ngopi, menjelaskan, Maling masuk melalui Ruko Sebelahnya ( Ruko Kosong), dengan cara membobol tembok. Ruko kosong tersebut terletak diantara Kafe ajak Ngopi dan Ghina Komputer.

“Barang yang di ambil maling, DVR CCTV, BOX TV, dan Banyak barang yang belum terdata, kalau dilihat dari CCTV tetangga, diperkirakan maling bereaksi pada Pukul 22.06, Malam Minggu, Ungkap Yanto.

Suyanto menambahkan, Sudah membuat laporan ke Polres Singkawang, anggota Polres Singkawang sudah datang ke TKP, Namun belum ada penjelasannya, dan saya juga tidak mendapatkan Surat Tanda Terima Laporan dari Polres Singkawang, Tegas Yanto.

Di katakan suyanto supaya pihak penegak hukum dapat segera menindaklanjuti kejadian ini agar mendapat efek jera.

“Saya berharap kepada pihak kepolisian agar segera menindaklanjuti kejadian ini, jangan sampai maling tersebut leluasa berkeliaran dan melakukan aksinya di tempat lain.”ujarnya

Apalagi sekarang Singkawang diberlakukan PPKM Darurat, Tempat Usaha Tutup lebih Awal, dan Ruko banyak kosong, berharap kepada Aparat Penegak Hukum untuk memperketat pengamanan, agar masyarakat, maupun pedagang merasa lebih aman,Tutup Suyanto. (urai rudi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed