by

Sedang Menghitung hasil Jual Sabu Pelaku Pengedar Di Batu Ampar Diamakan Satresnarkoba Kubu Raya

KUBU RAYA, Media Kalbar

Satresnarkoba Kubu Raya melakukan penangkapan pelaku pengedar narkoba jenis sabu di terhadap pelaku tindak pidana narkoba.di Desa Batu Ampar Kec. Batu Ampar Kab. Kubu Raya pada (14/03)

Kasatnarkoba Polres Kubu Raya Menjelaskan”penangkapan terduga pelaku berdasarkan informasi masyarakat adanya pengedar narkoba di daerah desa batu ampar dan para pengguna sering menggunakan narkoba dirumah pelaku sehingga membuat resah warga sekitar lalu kita lakukan penyelidikan dan kita berhasil menangkap, Tersangka IS (50th) warga Desa Batu Ampar Kec. Batu Ampar Kab. Kubu Raya saat dilakukan pengerebekan dirumahnya pelaku sedang menghitung hasil penjualan narkoba jenis sabu yang di duga hasil penjualan” jelas kasat

Dari hasi pengeledahan dan disaksikan warga setempat didapat 1 klip kecil narkoba jenis shabu berikut baramg bukti lainnya yang ada hubungannya dengan Tindak Pidana. Narkotika di dalam kamar tersangka, kemudian tersangka dan barang bukti di bawa ke Polres Kubu Raya untuk penyelidikan dan penyidikan”tambah kasat.

Kami dari Polres Kubu raya berterima kasih kepada masyarakat Kubu Raya yang telah memberikan informasi adanya peredaran narkoba di wilayah hukum polres kubu raya karena komitmen kami”TIDAK ADA CELAH UNTUK MELAKUKAN KEJAHATAN.” (Sumber Humas Polres Kubu Raya/ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed