by

Serbuan Vaksinasi Lantamal XII Tahap II Di Senghie Benar-Benar Diserbu Warga Hingga Membludak

Pontianak, Media Kalbar

Lantamal XII kembali melaksanakan serbuan vaksinasi tahap II di Pelabuhan Senghie Pontianak tanggal 3 sampai 4 Agustus 2021 setelah sukses melaksanakan vaksinasi tahap I pada tanggal 6-7 Juli 2021.

” Vaksinasi di Senghie merupakan vaksin tahap II atau dosis ke-2, sebagaimana pada 6 sampai 7 Juli 2021 kita laksanakan tahap I, 2 hari tersebut 1.660 orang masyarakat yang menerima vaksin I, memang kita harapkan hari ini bisa kita prioritaskan masyarakat yang akan vaksin II, namun antusiasme masyarakat menyerbu untuk melaksanakan vaksin, sehingga kita laksanakan bukan hanya tahap II yang ada disini karena banyak yang datang dari tempat lain, Kubu Raya, Gaia mall, Mall, mungkin mereka belum siap, maka masyarakat serbu kesini.” jelas Komandan Lantamal XII Brigjen TNI (Mar) Andi Rahman kepada wartawan di Lokasi Vaksinasi Pelabuhan Senghie Pontianak, Selasa (3/8/21).

Diharapkan Danlantamal XII agar vaksin yang ada cukup, walaupun diperkirakan melebihi target yaitu 1.660 orang yang divaksin tahap II. Vaksinasi ini berlangsung sampai tanggal 4 Agustus 2021 Besok, dan juga untuk 12 – 17 tahun akan dilaksanakan di alun-alun kapuas dalam waktu dekat ini.

pelaksanaan vaksinasi tahap II di Senghie tersebut membludak sehingga panitia menambah tenda untuk mencegah kerumunan dan bisa menerapkan protokol kesehatan. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed