by

Seorang RT Diduga Ingin Intimidasi Jurnalis Yang Memberitakan Bangunan Stoplock

Kubu Raya, Media Kalbar

Mengutip pernyataan dari Syafarahman, seorang jurnalis KLTV Indonesia, terdapat dugaan bahwa seorang RT di Desa Rengas Kapuas ingin mengintervensi jurnalis terkait pemberitaan bangunan Stoplock yang diduga dikerjakan oleh bakal Calon Kepala Desa Rengas Kapuas,

Pada Tanggal( 15/7/2023)
Pada pukul 21.30, seorang RT di Tanggul Laut melakukan panggilan telepon kepada seorang jurnalis KLTV Indonesia yang sedang memberitakan proyek Stoplock yang dibangun di atas tanah kosong tanpa saluran air. Dalam percakapan tersebut, RT tersebut menanyakan kapasitas jurnalis yang memberitakan proyek irigasi teknis Stoplock yang sedang viral.

RT tersebut mengatakan, “Kapasitas kamu apa kok berani memviralkan pekerjaan si Bong? Maksud kamu apa? Kita ketemu saja.” Dia menambahkan, “Kamu berani memviralkan kerjaan si Bong, mau panjang atau pendek urusan ini, kamu ketemu aku saja.”

Selanjutnya,melalui pesan WhatsApp,RT tersebut menyatakan, “Maaf, saudara, saya ingin bertemu dengan kamu hari Senin untuk meminta penjelasan.”

Dalam tanggapannya, jurnalis tersebut dengan tenang menjawab, “Kapasitas saya sebagai apa kok abang ikut campur dalam pemberitaan saya. Toh, abang tidak terlibat dalam pemberitaan itu. Abang jangan intervensi saya.” (Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed