by

Suib Serap Aspirasi Masyarakat Pada Reses Di Desa Korek

Kubu Raya, Media Kalbar

Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Suib, SE tmemanfaatkan masa resesnya untuk silaturrahmi dan menyerap aspirasi masyarakat Kalimantan Barat terutama daerah pemilihan yaitu Kabupaten Kubu Raya dan Mempawah. Hal ini juga termasuk ia lakukan di Desa Korek Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya belum lama ini.

“Perbaikan infastruktur, Pemberdayaan pertanian, Memperhatikan sarana dan prasarana rumah ibadah, serta penanggulangan banjir di setiap musim hujan daerah korek menjadi langganan. itu beberapa yang disampaikan masyarakat saat kita reses di Desa Korek.” ungkap Suib kepada media kalbar (Mediakalbarnews.com).

Diterangkan lebih lanjut oleh Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalbar ini, terkait infrastruktur antaranya masyarakat minta Percepatan pembangunan jembatan korek beserta jalan poros desa dari korek ke arah desa pasak. “Serta memperbaiki atau rehab jembatan gantung, karena kondisi jembatan yang sudah sangat tua sehingga perlu perawatan yang maksimal.” jelasnya.

Terkait hal tersebut Suib menyampaikan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Korek tersebut karena memang dibutuhkan masyarakat, yang akan disampaikan kepada Pemerintah. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed