by

Walikota Pontianak Positif Covid-19, Minta Warga Patuhi Prokes 5 M Dan Sukseskan PPKM

Pontianak, Media Kalbar

Walikota Pontianak, Ir. H. Edi Rusdi Kamtono menyampaikan bahwa dirinya positif Terkonfirmasi Covid-19 setelah dilakukan tes PCR, hal ini disampaikannya melalui akun media sosial nya, Selasa (15/6/21).

“Saya walaupun selalu menggunakan masker dengan aktifitas yang padat. pada hari sabtu malam hingga minggu demam, dan tadi pagi test swab PCR hasilnya saya terkonfirmasi Positif. dan sekarang saya melakukan isolasi mandiri di rumah. selama menjalankan isolasi untuk tugas pemerintahan ditangani oleh pak Wakil Walikota.” Ungkapnya.

Edi Rusdi Kamtono berpesan kepada warga Kota Pontianak untuk sukseskan PPKM Mikro Kota Pontianak dan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan 5 M.

“Assallamualaikum Wr.Wb. Selamat malam warga kota Pontianak tercinta, semoga sehat selalu dan mohon untuk sementara waktu kita bisa bersabar dan menahan diri untuk ikut mensukseskan PPKM ketat selama 14 hari. Dan tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan ( 5 M ) menjaga stamina tubuh, karena saat ini tingkat ketertularan semakin tinggi.”

Walikota Pontianak juga berharap masyarakat mendoakannya, “Mohon Doa nya semoga saya cepat sembuh dan kita semua diberi kekuatan dan terhindar dari Covid19, amiin.” tutupnya. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed