by

Zulfydar Serap Aspirasi Para Guru

Pontianak, Media Kalbar

Anggota DPRD Kota Pontianak Zulfydar Zaidar Mochtar, SE., MM., berdialog langsung dengan para guru di Kota Pontianak, dialog tersebut juga dalam rangka HUT PGRI ke-78 yang dilaksanakan di Gedung Guru Kota Pontianak, Rabu (29/11).

Diungkapkan oleh Zulfydar bahwa beberapa hal yang disuarakan dalam dialog denga para guru tersebut adalah antara lain Guru Honor dan P3K bahwa semua yang diharapkan tidak semua diterima.

“Yang kedua mereka meminta guru honor yang sudah ditempatkan tidak harus dipindahkan-pindahkan lagi.” Kata Zulfydar yang merupakan Sekretaris DPW PAN Provinsi Kalbar ini..

Kemudian Kata Zulfydar perlu adanya Honor guru ditingkat Provinsi.

“Harapan kita bersama Kota Pontianak yang sudah membangun dengan baik, maka lebih baik lagi dalam rangka Kota Pontianak Kota yang sejahtera. ” ujarnya.

Ketua PGRI Kota Pontianak yang mendampingi Zulfydar menyampaikan apresiasi terhadap Zulfydar Zaidar Mochtar Anggota DPRD Kota Pontianak dari PAN yang mau langsung mendengarkan dan menyerap aspirasi para guru.

“Guru ini adalah orang-orang yang cerdas bermartabat, banyak hal yang belum terurai sebagai tugas guru yang tidak terjawab, maka disampaikan langsung dengan Pak Zulfydar, cara ini lebih bermartabat dari pada turun kelapangan atau melalui medsos.” Katanya.

Untuk itu PGRI Kota Pontianak mengundang Angggota DPRD Kota Pontianak Zulfydar Zaidar Mochtar. “HarapanĀ  kami Bapak Zulfydar bisa mengakomodir dan bisa disampaikan kepada pemerintah, kami yakin Bapak Zulfydar bisa memperjuangkan itu, semuga Bapak Zulfydar bisa lanjut menjadi anggota DPRD Provinsi Kalbar.” Ungkap nya.

Kegiatan dialog tersebut dihadiriĀ  ratusan para guru yang ada di Kota Pontianak. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed