by

Ada Kerumunan Warga Di Vaksinasi Massal Di Indoor Voli Putussibau, Dinkes Kapuas Hulu Dinilai Tidak Mengatur Tata Tertib

Putussibau, Media Kalbar

Pemkab Kabupaten Kapuaas Hulu bersama Polres dan Kodim, 1206 melaksanakan Vaksinasi Massal, yang dilaksanakan di Aula Indor dan Halaman Indor Putussibau.

Vaksinasi Massal dilaksanakan dari Jam 08.00 Wib, Rabu 7 Juli 2021. Masyarakat sangat bersemangat untuk mendapatkan Vaksinasi, sehingga tidak lagi mematuhi peraturan Protokol Kesehatan.

“Kita tidak tau siapa yang ada gejala dan siapa yang tidak ada gejala Covid-19, dan secara tidak langsung vaksinasi massal ini rawan menimbulkan penyebaran yang lebih meluas. Apa lagi kalau di lihat, masyarakat sama sekali tidak menjaga jarak dan tidak mematuhi protokol kesehatan” ujar Warga sekitar .Rabu ( 7/7/2021 )
Seharusnya Dinas Kesehatan bisa menata dan membuat Blok,1,2, dan 3. agar masyarakat tidak terlalu berdesak-desakan.

Jadi dinas bisa mengkoordinir secara tertib dan aman. Kalau tidak dilakukan sedemikian rupa maka risiko penyebaran covid-19 sangat rawan sekali karena tidak terkendali dan tidak mematuhi Protokol Kesehatan.

“Vaksinasi massal tujuan nya untuk percepatan pemutusan mata rantai covid-19. Kenapa pihak terkait di Kapuas Hulu, khusus nya Dinas Kesehatan tidak mengatur agar tertib,” ucap masyarakat sekitar ( Tim )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed