by

Berganti Kapolres, Selamat Bertugas di tempat Baru Kapolres Bengkayang AKBP Dr.Bayu Suseno,S.H, S.I.K, M.M, M.H

Bengkayang, Media Kalbar

AKBP Dr. Bayu Suseno, S.H., S.I.K., M.M., M.H. NRP 80051250 Kapolres Bengkayang Polda Kalbar diangkat dalam Jabatan Baru Sebagai Kasubbagsediainfodok dalam Jabatan Sebagai Bagyaninfodok Ropid Divhumas Polri.

Akan digantikan oleh AKBP Teguh Nugroho, S.H.,S.I.K.,M.I.K NRP 81031245 Kasubdit 4 Ditreskrimum Polda Kaltim diangkat dalam Jabatan Baru Sebagai Kapolres Bengkayang Polda Kalimantan Barat.

Perkenalkan Saya Kurnadi, A.Md Kepala Biro Suarakalbar.co.id Bengkayang, saya Alumnus Akademi Manajemen Koperasi Kosgoro atau AMKK Pontianak, Jurusan Manajemen Program Study Manajemen Usaha Koperasi. Pendapat saya tentang AKPB Dr.Bayu Suseno, S.I.K, S.H, M.M, M.H Kapolres Bengkayang.

AKBP Bayu Suseno yang sejauh saya kenal, Sejak menjabat Kapolres Bengkayang pada sekitar Juli 2022 lalu. Bayu Suseno cepat, tanggap dan peka terhadap persoalan sekitarnya. Memiliki banyak terobosan dan visioner dalam memajukan lembaganya Polri, konsisten dalam tugas, dapat membina hubungan baik dengan berbagai kalangan terutama para awak Jurnalis.
Kemudian beberapa persoalan cepat di komunikasikan dengan para tokoh, baik tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan juga mampu beradaptasi dengan lingkungan tempat bertugas. Jujur secara Pribadi saya bangga seorang Kapolres yang mampu menyelesaikan semua persoalan dengan tegas, cerdas, baik dan mengedepankan kearifan lokal. Selamat bertugas di tempat yang baru Sahabatku, dan terus berkarya untuk memajukan Institusi Polri. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed