by

Halal Bihalal Partai Golkar, Maman Komitmen Menjadi Penyambung Aspirasi Masyarakat Kalbar Di Pusat

Pontianak, Media Kalbar

DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar menggelar halal bihalal dan konsolidasi dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024-2029 di Gedung Zamrud Khatulistiwa,  Selasa (16/4/2024).

Ketika Menyampaikan Sambutan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar, Maman Abdurrahman bahwa Saat ini dirinya masih tetap komitmen menjaga suara masyarakat Kalbar, menjadi lidah suara masyarakat Kalbar untuk kepentingan masyarakat Kalbar.

Ia juga menegaskan sejatinya dan menjadi suatu kebiasaan Ketua DPD menjadi Calon Gubernur yang berhak maju, namun ia lebih mengedepankan kepentingan masyarakat dan memberikan kesempatan kepada Kader-kader Partai Golkar untuk maju, antaranya H. Ria Norsan, Prabasa Anantatur, Adrianus Asia Sidot, Martin Rantan dan Suma Jenny.

Sampai saat ini Menurut Maman, Partai Golkar target pada Pilgub adalah Nomer 1 atau Gubernur Kalbar.

Sementara Ketua Dewan Pertambangan DPD Partai Golkar Kalbar, H. Ria Norsan mendoakan agar Maman Abdurrahman menjadi Menteri.

Terkait kesiapan untuk maju Gubernur sebagaimana ditugaskan Partai Golkar,  Norsan menyatakan siap dan sudah menjajaki beberapa Partai Politik.

Partai Golkar juga dalam Pilkada akan melakukan survey para kader yang akan maju di 14 Kabupaten/kota. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed