by

Kuntilanak Kapuas Di Gaia Bumi Raya

Kubu Raya, Media Kalbar

Misteri Kuntilanak Kapuas Hadir di Gaia Bumi Raya City Mal Kubu Raya Selama satu bulan yaitu mulai tanggal 18 Desember 2021 sampai 16 Januari 2022.

Wahana wisata adrenalin ini hadir merupakan kerjasama Gaia Mall Dengan Rumah Hantu Indonesia (RHI), berlokasi di D’terrace, Gaia Bumi Raya City.

Saat Press Conference Misteri Kuntilanak Kapuas, Budiarto Winarto Direktur Marketing Gaia Bumi Raya City menyampaikan bahwa wahana ini hiburan wisata adrenalin yang menarik dengan game dan perhiasan yang berubah-ubah.

Musri Founder dari Rumah Hantu Indonesia menyampaikan ini pertama di Kalbar, sudah 130 kali seluruh Indonesia. RHI sudah 11 tahun menakut-nakuti, “namun ini murni ful entertainment”. ungkapnya di Gaia Bumi Raya Citi Mal, Sabtu (18/12/21).

Misteri Kuntilanak Kapuas ini berbeda dengan wahana-wahana hantu di Indonesia, bedanya adalah sosok Kuntilanaknya.

“kali ini kami mengusung konsep berbeda dari sebelumnya, dimana mengadaptasi dari old story legend khususnya di Kota Pontianak yaitu hantu Kuntilanak.” ungkap Musri.

Harapan dapat memberikan hiburan terbaik untuk Pontianak, Kubu Raya dan Kalbar.

Sementara tiket nya adalah senin-kamis Rp. 40.000, Jumat-Minggu Rp. 60.000,- dan ada tiket VIP yang bisa didapat dengan harga 2 x tiket biasa. yang membeli tiket VIP akan mendapat keuntungan berupa jalur khusus yang telah disediakan sehingga tak perlu mengikuti antrian. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed