by

PKS Kayong Utara gelar Rakerda dan Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024

Kayong Utara, Media Kalbar

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kayong Utara menggelar Rapat Kerja daerah tahun 2023 di Hotel Mahkota kemarin Minggu (30/7). Kegiatan ini dalam rangka mensosialisasikan program pemenangan Pemilu kepada caleg dan pengurus DPC dan DPD PKS Kabupaten Kayong Utara.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Kalbar, Arif Joni yang membuka langsung kegiatan Rakerda ini.

“Setiap kader, pengurus dan caleg hendaknya bekerja maksimal untuk pemenangan. Kehadiran kader PKS harus dapat dirasakan masyarakat. Rajin-rajinlah silaturahim dan membela serta mengadvokasi kepentingan rakyat. Karena keberadaan PKS adalah untuk memsejahterakan rakyat. Capaian kursi legislatif maupun eksekutif partai adalah untuk mensejahterskan rakyat. Inilah Politik PKS yaitu Politik kesejahteraan.” Ungkap Ketua DPW PKS Arif Joni Prasetyo.

Ketua DPD PKS Kayong, M. Reza Afandi saat memberikan sambutan mengatakan bahwa melaksanakan rapat kerja daerah 2023, mensosialisasikan program pemenangan sampai pemilu 14 Februari 2024. “dari program yang kita kerjakan selama 6 bulan ini menghasilkan elektabilitas untuk kemenangan kursi disemua dapil di kayong utara. juga kita mengkonsolidasikan program-program kemenangan bagi para caleg dan DPC untuk pelaksanaan kegiatan setiap bulannya dan akan kita kerjakan dalam sinergi kemenangan bersama-sama.” Katanya.

Disampaikan bahwa PKS Kabupaten Kayong Utara menargetkan 5 Kursi DPRD Tingkat II dan meraih unsur pimpinan DPRD Kabupaten Kayong Utara, “Berdasarkan Amanah dari Dewan Pengurus Pusat PKS, PKS Kayong Utara ditargerkan meraih 5 kursi, tentu dengan target tersebut PKS Kayong Utara akan meraih unsur Pimpinan di DPRD Kabupaten Kayong Utara.” Ujarnya.

Hadir pula pada pertemuan tersebut, Ketua DPP PKS BPW Kalimantan, H. Alifudin, SE, MM yang juga merupakan anggota DPR RI Komisi IX. Hadir juga caleg dan Pengurus DPD dan DPC PKS Kayong Utara.

Dalam kesempatan tersebut H. Alifudin, SE MM mengungkapkan bahwa Selain bekerja keras untuk kemenangan Pemilu, semua harus juga mendekatkan diri kepada Allah SAW dan berdoa KepadaNya. Tak lupa mohon doa restu orang tua khususnya doa restu ibu. Kemenangan yang diraih adalah merupakan kemenangan bagi rakyat.

“Maka setiap caleg yang duduk harus berterimaksih dan bersyukur atas apa yang diraih. Untuk bekerja lebih baik lagi.” Ucapnya. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed