by

Polres Singkawang Menggelar Lomba Fun Difable

SINGKAWANG, Media Kalbar

Polres Singkawang, Telah dilaksanakan kegiatan Lomba Fun Difabel Polres Singkawang dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Kegiatan dilaksanakan di Sekolah SDLB Negeri Singkawang yang beralamat di Jl.Semai Kel. Bukit Batu Kec.Singkawang Tengah Kota Singkawang, Rabu (14/6/2023).

Dalam kegiatan Lomba Fun Difabel Polres Singkawang dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 tersebut dengan tema: *Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag SDM Polres Singkawang yang diwakili oleh Kasubbagwatpers, Personel SDM Polres Singkawang, Personel Sikum Polres Singkawang, Kepala Sekolah SDLB Negeri Singkawang, Anak anak murid SDLB Negeri Singkawang, Para wali murid SDLB Negeri Singkawang

Kapolres Singkawang Akbp Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasubbagwatpers SDM Polres Singkawang Iptu Jamian menuturkan, “Bahwa kegiatan Lomba Fun Difabel Polres Singkawang ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023,dengan tema Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

“Adapun lomba Fun Difable Polres Singkawang;
Berupa lomba pantomim dan lomba menyanyi yang diikuti oleh 20 murid SDLB Negeri Singkawang, Kegiatan dibuka oleh Kepala Sekolah SDLB Negeri Singkawang Ibu Sri Suwarsih.

“Untuk Juara Dalam kegiatan perlombaan tersebut, Untuk Lomba pantomim di menangkan oleh ananda Andika Pratama, Kemudian Lomba menyanyi Juara 1 adalah Ananda Zulpan, Kemudian Juara 2 adalah Ananda Tiara, dan Juara 3 adalah Ananda Aulia, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan pembagian hadiah,” Pungkasnya (Cs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed