by

Seorang Pria Tewas Dengan Seutas Tali Rafia, Kapolsek Pemangkat : Mayat Ditemukan Dalam Keadaan Tergantung di Pohon Rambai

Sambas, Media Kalbar – Warga Dusun Kamboja, Desa Serunai, Kecamatan Salatiga dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki yang diduga melakukan bunuh diri, Salasa (27/2/2024).

 

Mayat laki-laki yang diduga gantung diri tersebut bernama Efendi ditemukan dalam keadaan tergantung di Pohon Rambai/Ulap sekitar pukul 12.20 WIB di sebuah area perkebunan di Dusun Kamboja Desa Serunai.

 

Kapolsek Pemangkat, AKP Ambril menjelaskan mayat pertama kali ditemukan oleh Hanafi Abang Kandung Korban dalam keadaan tergantung di Pohon Rambai dengan leher korban tergantung pada seutas tali rafia.

 

“Mayat dalam keadaan tergantung pertama kali ditemukan Hanafi Abang kandung korban yang mana saat itu Hanafi sedang mengangkat jemuran padi di sawah Dusun Kamboja Rt6 Rw1 Desa Serunai Kecamatan Salatiga,” jelas AKP Ambril.

 

“Kemudian mendengar suara nada dering telfon seluler, Hanafi lantas mencari sumber suara dan menemukan Efendi dalam keadaan tergantung pada seutas tali Rafia warna biru dan ujung tali tersebut diikat pada pohon Rambai dan ujung satunya dikalungkan di leher Korban,” timpal AKP Ambril.

 

Lebih jauh AKP Ambril memaparkan, bahwa korban ditemukan dalam keadaan tergantung dengan jarak kurang lebih setinggi 20cm dari tanah. Saat mengetahui kejadian tersebut pihak keluarga langsung melaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Pemangkat.

 

“Korban ditemukan dengan jarak kaki dengan tanah 20Cm, sesaat setelah melihat hal tersebut Hanafi langsung memberitahukan kepada keluarga di rumah Korban dan kemudian melaporkan ke kantor Kepolisian Sektor Pemangkat,” jelasnya (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed