by

Wakil Ketua DPRD KKR Minta Pelaksana Segera Perbaiki Jalan Yang Baru Rampung Sudah Retak

Kubu Raya, Media Kalbar

Peningkatan jalan Kota baru-Punggur yang baru saja selesai dikerjakan sudah mengalami keretakan di sejumlah titik.Bahkan terdapat pula retakan yang cukup lebar meskipun diduga sudah dilakukan pengeleman menggunakan aspal cair.

Dari pemantauan di lokasi di wilayah proyek Peningkatan jalan Kota baru-Punggur,sejumlah titik dari cor beton sudah mengalami retak- retak,bahkan terdapat pula retakan yang cukup lebar dan tampak bekas dilakukan pengeleman menggunakan aspal cair.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya, Ir.Usman saat di Konfirmasi Sejumlah wartawan di Sekretariat PAC Kecamtan Sungai Kakap pada Hari Sabtu.Tanggal.(3/7/21) terkait Proyek pembangunan peningkatan Jalan Kota Baru-Punggur Baru Rampung,di Cor Beton Sudah Retak.

dikerjakan oleh PT. Gunung Pramas Berkah Rahmah dengan Konsultan Pengawas dari PT. Trian ErisKo Konsultan.
No.Kontrak 620/33/SP/PPK/PUPRPRKP-BM/V/2021.Tanggal Pelaksana 28 Mei 2021 dengan Nilai Kontrak. Rp.586.595.631.38,-

Waktu pelaksana 150 (Seratus Lima Puluh) hari kalender sumber Dana APBD Kabupaten Kubu Raya Tahun Anggaran 2021.

Dia mengatakan jadi memang itu harapan kita kegiatan seperti ini peran aktif masyarakat untuk sama sama kita awasi.berarti Masyarakat pun berhak mengawasi ketika ada kerjaan yang berlangsung untuk kepentingan publik.”Pintanya

“Kita berterima kasih kepada teman teman media Kalau memang benar perkerjaan itu sudah selesai tapi sudah mungkin ada kerusakan tentu masih tetap tanggung jawab pelaksana melakukan perbaikan dalam masa pemeliharaan,

harapan kita memang setiap rupiah yang di anggar kan oleh pemerintah kabupaten kubu raya itu memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat kabupaten kubu raya.

“Kami dari lembaga DPRD setiap kebijakan pemerintah terutama terkait dengan inpastruktur jalan, jembatan,karena memang di butuh kan oleh masyarakat harapan kita memang pelaksanaan dilaksanakan nya sesuai dengan ketentuan yang sudah di gariskan,”Tegasnya.(Tim.Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed