by

Uray Rafil: REI Singbebas Akan Hadiri Musda Di Pontianak

Bengkayang, Media Kalbar

REI Singbebas akan menghadiri Musda REI di Pontianak dalam waktu dekat ini, hal tersebut disampaikan oleh Sekreraris Real Estate Indonesia Komisariat Singbebas atau REI Singkawang-Bengkayang- Sambas, Uray Rafil di Kantornya, Minggu (21/3/21)

“Kami akan menghadiri dan mensukseskan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Ke- X yang akan dilaksanakan pada 24-25 Maret 2021 di Hotel Kapuas Palace Pontianak.” katanya.

Rafil mengungkapkan REI Singbebas akan hadir pada Musda tersebut, yang acaranya akan melakukan pemilihan Ketua DPD REI Kalbar periode 2021-2024

REI optimis pada tahun 2021 akan ada pemulihan sektor Properti dan di Bengkayang sendiri REI sudah beranggotakan 12 pengembang perumahan yang eksis dan telah berkontribuso terhadap kemajuan daerah terutama dalam hal penyediaan kredit perumahan bagi masyarakat Bengkayang.

Kedepan REI Singbebas akan terus melakukan pengembangan dan melakukan inovasi dalam melanjutkan program sejuta rumah.

Bagi Warga Bengkayang khususnya REI telah menyediakan rumah layak huni dan silahkan menghubungi semua Perusahaan Pengembang Perumahan yang berada dibawah naungan REI, “ucapnya.

Harapan kami. semoga program ini tetap eksis dan semakin bisa membantu masyarakat dalam memperoleh rumah murah yang akan selalu diberikan kemudahan. (Kur/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed