by

Pasien Covid-19 Meninggal Di Melawi Usia 16 Tahun

Melawi, Mediakalbarnews.com – Satgas Covid-19 Kabupaten Melawi, tim Taruna Siaga Bencana (Tagana) kembali memakamkan satu pasien Covid-19 yang ternyata masih berusia muda pada Jumat (4/6/2021) siang.

“Pasien hasil swab antigennya positif , sedangkan untuk PCR belum keluar. dan tadi dimakamkan secara Prokes. Untuk usianya masih muda yakni 16 tahun,”ujar Koordinator Tagana Melawi, Adang Wahyudi.

Adang mengungkapkan dari sekian banyak pasien Covid-19 yang telah dimakamkan oleh Tim Tagana, pasien asal Kecamatan Sayan yang dimakamkan pada hari inilah merupakan yang termuda.

” Artinya Virus Corona bisa menyerang siapa saja.termasuk usia muda. dan ini harus menjadi perhatian kita semua agar dapat disiplin terapkan protokol kesehatan untuk pencegahannya,” ingatnya.

Data yang dirilis Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi melalui website resmi covid-19 dinkesmelawi.com tanggal 4 Juni 2021 tercatat sudah 51 orang meninggal dunia, , 1714 orang terkonfirmasi positif, 491 orang isolasi, dan 1.172 orang sembuh.

Penulis : Dea. K
Publis : Bagus Afrizal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed