by

FGD PKS, Sebagai Partai Non Pemerintah Tetap Mendukung Kebijakan PPKM Dan Vaksinasi, Tapi..

Pontianak, Media Kalbar

Sebagai Partai Politik yang tidak ada perwakilan di Pemerintah Presiden Joko Widodo, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap mendukung program pembangunan nasional dan Penanganan Pandemi Covid-19, termasuk PPKM dan Vaksinasi Covid-19, tapi jika ada hal-hal yang kurang dalam kebijakan tersebut yang perlu kita kritisi, maka dikritisi.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPW PKS Provinsi Kalbar Arif Joni Prasetyo kepada awak media usai kegiatan FGD PKS Provinsi Kalbar yang mengangkat tema Optimalisasi Kepemimpinan dan Wawasan Kebangsaan Guna mendukung penerapan PPKM dan Program Vaksinasi dalam rangka percepatan penanganan covid-19 dan Pemulihan ekonomi nasional, Sabtu 14 Agustus 2021 di Hotel Ibis Pontianak.

Menurut Legislator PKS Kalbar ini bahwa sejak awal PKS mendukung pemerintah dalam upaya penanganan covid-19 dan Pemulihan ekonomi nasional. “DPP menurunkan intruksi kepada seluruh jajaran pengurus, Kader, anggota untuk ikut serta dalam penanganan covid-19 dan Pemulihan ekonomi nasional, dan hari ini kita deklarasi mendukung penuh PPKM dan Vaksinasi.” ungkap Arif Joni.

Anggota DPRD Kalbar ini menyampaikan juga bahwa PKS untuk Vaksinasi komisi IX kerjasama dengan kementerian kesehatan melaksanakan vaksinasi tahap 1 dengan peserta 1000 orang di PCC Pontianak hari minggu (15/8/2021). ” ini kita partai non pemerintah tetap menjadi mitra pemerintah yang kritis dan logis untuk hal yang baik untuk pencapaian pembangunan nasional dan Penanganan Pandemi Covid-19.” ujarnya.

Seperti yang dilaksanakan FGD untuk membangkitkan semangat nasionalisme dan dukungan kepada pemerintah dalam upaya penanganan covid-19 dan Pemulihan ekonomi nasional.

“namun kita lebih mendorong diberlakukan Undang-undang kekarantinaan, PPKM lebih tegas, dan jaminan kepada masyarakat yang terdampak, optimalisasi penanganan covid-19 lebih maksimal. maka terbukti dengan pembatasan interaksi sosial dan Vaksinasi menurunkan angka covid-19 dan head immunity juga turunkan angka covid-19.” Jelasnya.

Selain FGD, PKS Melaksanakan sosialisasi, Pembagian sembako dan Vaksinasi. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed