by

SDN 28 Sungai Kakap Persiapkan Lomba Paskibra Tingkat Kota Pontianak dan se Kubu Raya

Kubu Raya, Media Kalbar

Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Sekolah Dasar(SDN)28 Sungai Kakap,ingin tampil bagus pada saat mengikuti Lomba Keterampilan Baris-berbaris dan Lomba Pengibar Regu Bendera yang akan dilaksanakan 28 Oktober 2022 mendatang, di SMA Negeri 2 Sungai Kakap.

Untuk mencapai hasil yang memuaskan dalam perlombaan yang diikutinya itu, maka para anggota fokus berlatih,agar bisa mendapatkan prestasi,sehingga bisa membawa nama baik sekolah.”Sebentar lagi paskibra sekolahan kami,mau mengikuti lomba paskibra tingkat Kota Pintianak dan se Kubu Raya.
,tepatnya tanggal 28 Oktober mendatang, di SMA Negeri 2 Sungai Kakap,”ucap Dewi Kartini Pelatih paskibra SDN 28 Sungai Kakap, kepada Sejumlah wartawan Kamis.(20 Oktober 2022)

Ia menambahkan,dalam pelombaan yang akan diikutinya itu,para anggota paskibra SDN 28 Sungai Kakap
ingin menampilkan penampilan bagus, agar bisa mendapatkan prestasi, sehingga bisa membawa nama baik sekolah.”Dalam pelombaan nanti,kami mau tampil bagus,supaya bisa juara nantinya kan bisa membwa nama baik sekolah,”tuturnya.

Menurutnya, untuk mencapai hal itu, maka para anggota paskibra harus menyusun strategi dan bekerja sama. Dengan demikian, hasil yang dipatkan akan memuaskan. “Agar bisa tampil bagus,maka kami harus berusaha dengan maksimal,soalnyakan segala sesuatu juga butuh perjuangan, begitupun dalam perlombaan ini,” paparnya.

Ia mengaku,waktu perlombaan sebentar lagi,maka jadwal latihan paskibra ditambah dari satu Minggu dua kali menjadi setiap hari,agar gerakan-gerakan yang akan ditampilkan bisa kompak,sehingga indah untuk dilihatnya. “Sekarang kami lagi fokus latihan dulu, agar pas perlombaan nanti, kami bisa tambil bagus, sehingga nantinya bisa dapat juara,” katanya.(Tim/Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed